Breaking

Tuesday, October 16, 2018

Platio - platform perbankan pintar all-in-one untuk crypto, fiat, dan aset saham



Apa itu Platio?

Platio adalah platform perbankan pintar all-in-one untuk crypto, fiat, dan aset saham. Didukung oleh teknologi blockchain EOS, platform ini akan menawarkan kepada pengguna cara yang aman dan nyaman untuk mengelola transaksi antara keuangan tradisional dan digital. Pengguna dapat melakukan pembayaran dalam crypto melalui SEPA / SWIFT dan kartu debit.

Smart banking berencana untuk membangun kepercayaan dengan produk 'Asset Guard' dan 'Smart Escrow' yang unik. Keduanya menggunakan kontrak cerdas untuk melindungi pengguna Platio dari tantangan utama dunia kripto.

"Dengan Asset Guard, pengguna akan dapat mengelola akun mereka sehingga jika mereka tidak disentuh selama jangka waktu tertentu, saldo akan ditransfer secara otomatis ke tempat lain," kata Okhrimchuk. "Ini memecahkan masalah penting seperti kehilangan kunci dan aset warisan".

"Terlebih lagi, Asset Guard bertujuan untuk melindungi pelanggan dari volatilitas pasar dengan secara otomatis bertukar dana jika kondisi dipicu. Bahkan di pasar crypto yang tidak dapat diprediksi, pelanggan kami dapat bersantai, mengetahui bahwa dana mereka sedang diawasi."

Fitur Smart Escrow Platio akan menghemat dana hingga pembeli menerima barang atau jasa apa pun yang dibeli sambil melindungi penjual dari pembayaran terlambat atau hilang. Platio akan masuk untuk menyelesaikan setiap perselisihan.

"Dengan Asset Guard Platio dan Smart Escrow, pengguna crypto mendapatkan tingkat kepercayaan yang mereka harapkan dari perbankan tradisional," tambah Okhrimchuk. "Teknologi kami akan memungkinkan semua pengguna dan bisnis swasta untuk secara aman mengambil bagian dalam ekonomi tokenis baru."



Jika Anda adalah pengguna crypto, Anda harus menghadapi tantangan ini - setidaknya sekali:

> Harus memasukkan banyak layanan yang akan disalurkan: pertukaran, konverter online, layanan pembayaran elektronik. Platio membawa dompet pengguna tunggal dan akhirnya menyediakan cara untuk menjalankan beberapa operasi dengan dana semua di satu tempat dengan tiga jenis aset.

> Bukan rahasia bahwa memegang Crypto memaparkan Anda pada beberapa risiko: fluktuasi tiba-tiba dalam nilai-nilai kripto dan risiko kehilangan kunci privat. Fitur Asset Guard dari Platio melindungi crypto, fiat, dan saham Anda, semua disimpan dalam sebuah ekosistem yang aman terhadap kemungkinan risiko yang disebabkan oleh volatilitas pasar yang tinggi atau hilangnya akses. Selain itu, dengan Plasio Anda dapat menentukan kondisi pertukaran dan kontrak pintar akan bertukar crypto atau saham Anda untuk fiat dan kembali Anda dapat menentukan panjang tidak aktifnya akun luar bahwa kontrak cerdas akan mentransfer kepemilikan dari akun crypto Anda ke akun lain akun crypto atau fiat

> Pembayaran kripto tidak dapat diubah.

Platio, bagaimanapun, memiliki solusi: Smart Escrow hanya akan melepaskan crypto Anda setelah Anda menerima apa yang Anda bayar. Kontrak cerdas mengirimkan crypto, fiat, atau saham kepada penjual produk atau layanan hanya setelah parameter kesepakatan dipenuhi dan pembeli benar-benar menerima produk atau layanan yang dijanjikan.

“Platio bertujuan untuk mengambil fitur terbaik dari sistem keuangan crypto dan fiat”, jelas Dima Okhrimchuk, CEO Platio. “Ekosistem Smart Banking kami diatur untuk meningkatkan kepercayaan terhadap crypto sebagai aset dan mendorong adopsi globalnya”.

Mengapa Platio?

Bank tradisional sangat selektif dalam layanan yang mereka berikan untuk pengguna crypto dalam mereka
sistem perbankan saat ini. Mereka belum memeluk era koin digital, atau jalan
cryptocurrency telah berevolusi. Menjadi sepenuhnya patuh, teregulasi dan berteknologi maju,
Platio memecahkan masalah ini dengan akses mudah ke Ekosistem Platio, menggunakan tokenisasi aset
berdasarkan teknologi EOS, dan mendukung tiga jenis aset: crypto, fiat, dan saham.

Pertukaran & Pialang

Exchange & Broker akan menjadi bagian penting dari Platio Smart Banking Ecosystem.
Untuk Platio, produk ini tidak hanya menjadi alat bagi pengguna untuk bertukar dan memperdagangkan fiat, crypto dan saham, tetapi juga teknologi mendasar yang memungkinkan produk Platio lainnya, seperti kartu pembayaran Platio, API pemrosesan Pedagang, Pembayaran (SWIFT / SEPA / Ripple / OCT) dan penjaga Aset.



Token Information:




Roadmap



Team







UNTUK INFORMASI :


ARTICLE BY : ginobitcoiner
Wallet : 0x7bF8f18395a83EB7A97d961611f0474bb73EfA76

No comments:

Post a Comment