Breaking

Wednesday, October 17, 2018

Ternion - A Hybrid Crypto Exchange dengan A Fiat Gateway dan Layanan Merchant Terpadu


Besucherzähler (html Code)
Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Ternion, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:



Apa itu Ternion?

Ternion adalah pertukaran cryptocurrency teregulasi yang berbasis di Estonia yang menawarkan pertukaran fiat-ke-crypto dan crypto-to-crypto kelas pertama dan solusi pemrosesan pembayaran. Setelah memperoleh lisensi cryptocurrency serupa dengan yang diberikan kepada NASDAQ, Ternion OÜ akan meluncurkan platform pertukaran yang berfungsi penuh selama 2018. Ekosistem Ternion terdiri dari tiga pilar: Pertukaran Ternion, Pembayaran Ternion dan Dana Likuiditas Ternion.

Ternion memadukan keamanan platform keuangan tradisional dalam kerangka pertukaran mata uang cryptocurrency. Ternion menawarkan kontributor transisi mulus antara dunia lama mata uang fiat dan dunia baru Cryptocurrency. Karena likuiditas pada pertukaran terpusat meningkat, Bursa Ternion akan menggabungkan platform pertukaran terdesentralisasi (DEX).

Ekosistem Ternion memberikan solusi nyata untuk semua lembaga keuangan hukum yang dapat dimengerti gugup untuk memanfaatkan pertukaran mata uang cryptocurrency, dengan beroperasi di bawah lisensi perdagangan yang sepenuhnya diatur [FVR000209]. Lisensi ini akan memungkinkan Ternion beroperasi sebagai pertukaran yang diatur dan solusi prosesor pembayaran. The Ternion Exchange menyediakan penawaran sederhana, aman dan beragam dengan dukungan pelanggan penuh. Prosesor pembayaran akan memungkinkan pelanggan dan mitra pedagang Ternion untuk mengintegrasikan cryptocurrency ke kehidupan sehari-hari mereka dengan lancar.

Memperkenalkan Ternion:
Platform yang diatur dan aman untuk mempercepat adopsi cryptocurrency
Ternion adalah platform pertukaran multi-faceted dengan tujuan menyeluruh meningkatkan akses ke pasar mata uang crypto. The Ternion ekosistem (di mana "Ternion" berarti kelompok tiga) akan terdiri dari tiga pilar;
The Ternion Exchange, Dana Likuiditas dan Pembayaran Ternion, semua diawasi oleh entitas induk tunggal Ternion OÜ.
Setelah memperoleh lisensi cryptocurrency [FVR000209] serupa dengan yang diberikan kepada NASDAQ, Ternion akan memulai dengan meluncurkan Ternion Exchange selama 2018. Mulai 2Q’19 Ternion akan menawarkan solusi prosesor pembayaran untuk pedagang dan individu.
Ekosistem Ternion: Berfokus pada model bisnis yang efisien dan efisien secara operasional

Pertukaran Ternion
Mendukung Pembayaran Ternion
Pengalaman & Kegunaan Pengguna kelas satu
Dukungan 24/7, Keamanan & Transparansi
Dana Likuiditas Ternion
Menyediakan Hedging Risiko Modal Ekosistem
Sustain Exchange Trading Exchange Pool
Mengelola Likuiditas Pembayaran Ternion
Pembayaran Ternion
Terima Cryptocurrency, Terima Fiat
Lembaga Keuangan Yang Diatur
Integrasi API Sederhana
Tiga pilar ekosistem Ternion jatuh dalam kekuasaan perusahaan induk Ternion OÜ. Sistem kami dirancang sedemikian rupa sehingga setiap elemen berkontribusi terhadap efisiensi berkelanjutan Ekosistem Ternion.

The Ternion Token Eosystem

Ekosistem Ternion akan didukung oleh Token Utilitas TRN. Token TRN adalah token sesuai ERC20 yang akan diterbitkan pada blockchain Ethereum. Token TRN akan menjadi mekanisme pembayaran inti untuk semua barang dan jasa yang ditukar melalui Ekosistem Ternion.

Tinjauan Ekosistem Ternion
Di dalam Ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk menegakkan Dana Likuiditas Ternion. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, demikian juga fungsi utilitas token Ternion. Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam Ekosistem Ternion, berfungsi sebagai metode pertukaran untuk biaya yang dikeluarkan melalui Bursa Ternion dan bisnis Pembayaran Ternion.
Mekanisme utilitas ini dapat menghasilkan permintaan token TRN yang lebih tinggi, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan.

Model Keuangan: Harga Aset via Token Burn
Untuk memfasilitasi likuiditas yang dapat diandalkan, Ternion beroperasi di sekitar model keuangan yang dibangun di atas kekuatan pasar. Model keuangan Ternion dan ekosistem yang mendukungnya memastikan token Ternion tetap relevan. Token Ternion (TRN) adalah bagian intrinsik dari Ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang asli untuk tiga pilar fundamental Ternion: Pertukaran, Pembayaran Ternion dan The
Cadangan Likuiditas.


Langkah 1: Penghasilan Pendapatan
The Ternion Exchange beroperasi berdasarkan komisi progresif (dari 0,25% menjadi 0,1% berdasarkan volume aset yang diperdagangkan setiap bulan).
Pembayaran Ternion membebankan komisi 0,85% - 1,5% per transaksi, tergantung pada mata uang pembelian.

Langkah 2: Token Buyback
Ternion menggunakan 25% dari akumulasi dana untuk melakukan pembelian kembali token. Ternion menyimpan 25% dari akumulasi dana dalam Dana Likuiditas untuk selalu memiliki likuiditas yang tersedia terhadap perluasan Ternion secara global.

Langkah 3: Token Burn
Ternion kemudian membakar token, mengurangi pasokan beredar total Ternion.
Ternion Initial Coin Offering
The Ternion Token (TRN) akan digunakan sebagai metode pertukaran di seluruh Ekosistem Ternion. Ini termasuk biaya perdagangan, biaya pedagang dan biaya pencatatan. TRN hanya akan dibuat selama acara tunggal dimulai selama pra-penjualan pribadi. Selanjutnya, tidak ada token yang akan dibuat setelah putaran final ICO selesai. Setiap token yang tidak terjual akan dimusnahkan.

Struktur Token
Pasokan total maksimum: 95 000 000 TRN
Tersedia dalam pra-penjualan: 22 500 000 TRN
Tersedia dalam penjualan publik
(Ditambah token presale yang tidak terjual) 53 500 000 TRN
CAP SOFT: $ 5 000 000
HARD CAP: $ 30 000 000
Kontribusi Minimum:
Putaran A, transaksi minimum: $ 125.000
(Kasus perorangan dapat dipertimbangkan)
Penjualan token publik, transaksi minimum:
0,1 ETH
Potongan harga berikut bergantung pada jumlah yang dikontribusikan selama:
Putaran A:
1 TRN = $ 2,261.
Hingga 50 000 diskon 30%
1 TRN = $ 1.615
Dari 50 000 hingga 125 000 diskon 50%
1 TRN = $ 0,646
Di atas 125 000 $ diskon 80%
Putaran B: diskon hingga 35%
Putaran C: tidak ada diskon
Token Presale (Pra-A round)
Presale akan berlangsung hingga: 28 Juni 2018.
Pra-penjualan akan memungkinkan Ternion untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mulai membangun pertukaran, memiliki Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) yang tersedia selama Penjualan Token Publik. Pra-penjualan juga akan membantu kami memperoleh umpan balik yang berharga sejak awal di dalam membangun, berkontribusi pada efisiensi proses pengembangan pertukaran.

Dana yang dikumpulkan selama pra-penjualan publik akan digunakan terutama untuk upaya pengembangan dan pertumbuhan, meskipun sebagian kecil masih akan pergi menuju meletakkan pondasi Dana Likuion Ternion.

Distribusi Token

Penawaran Koin Awal Ternion mengikuti prinsip dasar dari distribusi token berbasis Ethereum, dimana semua token Ternion dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari proses penjualan publik.



INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website: https://ternion.io/
Technical paper: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf
Twitter: https://twitter.com/ternionofficial
Telegram: https://t.me/TernionOfficial
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4623236.msg41743899#msg41743899
Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial/
https://ternion.io/?utm_source=bitcointalk&utm_BLOG=bounty

ARTICLE BY : ginobitcoiner
LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=909392;sa=summary

No comments:

Post a Comment