Breaking

Friday, September 1, 2017

Cara Login di Myetherwallet menggunakan private key



Sobat bitcoiner semua, setelah anda telah melakukan registrasi di Myetherwallet, kini saatnya saya jelaskan bagaimana caranya login di Myetherwallet.

Langkah pertama adalah anda tentunya harus menuju dulu ke site https://www.myetherwallet.com/, maka setelah anda masuk ke site tersebut, klik SEND ETHER & TOKEN yang berposisi di atas kiri website myetherwallet tersebut, untuk lebih jelasnya coba lihat gambar di bawah ini : 


Bila link "Send Ether & Token tersebut sudah di klik maka, masukan private key, private key itu berfungsi sebagai password, jadi siapapun yang memiliki private key, dia bisa mengakses akun MEW anda dengan leluasa, tanpa ada keamanan apapun. Jadi berhati hatilah dengan private key, jangan sampai orang lain tahu. Ikuti gambar dibawah ini bagaiman caranya login di My etherwallet :

Bila anda sudah melakukan dengan benar seperti gambar diatas, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini : 

setelah anda login maka akan mucul tampilan seperti diatas, untuk address ether anda lihat itu yang saya tandai kotak warna hitam adalah address ether anda, jadi kalo anda ingin mengirim token token yang berbasis ether maka address diatas adalah sebagai alamat dompet ether anda.

Sementara yang dibawah address adalah balance ether anda, tentunya kalo anda sudah melakukan deposit ether ke wallet anda.

Demikian tutorial cara login menggunakan private key di Myetherwallet.com, semoga bermanfaat 

2 comments: