Breaking

Saturday, September 2, 2017

Cara Login di Myetherwallet menggunakan Keystorefile


Halo bitcoiner semuanya, kalo sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana caranya login di Myetherwallet menggunakan private key, maka kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya login di Myetherwallet menggunakan Keystorefile. Langsung saja kita ke bahasannya : 


Seperti biasa, setelah anda mengunjungi site Myetherwallet, anda klik send ether & Token, lalu pilih keystore file, cari file keystore terebut dimana anda sempat menyimpannya. coba lihat seperti gambar dibawah ini : 


Nah setelah anda melakukan dengan benar apa yang saya perintahkan seperti gambar diatas, setelah klik selec wallet file, nanti akan ada menu anda untuk mencari file keystore file yang anda download pas pertama kali melakukan pendaftaran, lihat gambar dibawah ini :


Pilih file keystore yang anda simpan klik open setelah anda menilih file keystore, lalu masukan password dibawahnya (password adalah kata sandi yang pertama dibuat saat anda pertama kali daftar di myetherwallet), fungsi dari keystore adalah, untuk menjaga wallet bisa di buka, ketika anda kehilangan file yang berisi private key anda.

Setelah anda memilih file Keystore serta masukkan password di kolom yang beri saya tanda panah, anda tinggal klik unlock link, setelah login anda tinggal scroll ke bawah.



setelah anda scroll ke bawah, maka anda dapat melihat wallet tampilannya seperti ini, anda bisa save kembali address maupun private key yang sempat anda lupa. 

Demikian cara login di Myetherwallet dengan menggunakan keystore file, semoga bermanfaat. 











\

No comments:

Post a Comment