Sunday, January 20, 2019

HUBRISONE: PERIODE BARU DI TEMPAT CRYPTO

1_2ql7Z3lPlJZdJK0xP-ADiQ
Apa yang diperlukan untuk sebuah proyek agar sukses?

Ketika kami memiliki ide baru Dimize bertanya dan kami mencoba untuk maju ke arah ini. Ini tidak diragukan lagi merupakan pendekatan yang tepat. Karena itu merupakan keuntungan bagi kita untuk menentukan langkah-langkah yang harus ada di jalan menuju sukses dan untuk melanjutkan ke arah ini. Ada banyak faktor seperti ide yang bagus, jumlah dana yang cukup, waktu yang tepat dan sektor yang tepat agar proyek yang sukses dapat mencapai langkah terakhir dengan sukses. Salah satu cincin yang ingin saya tambahkan adalah semangat tim dan tim yang baik. Betapapun baiknya ide-ide kita dalam sebuah proyek, akhir proyek tidak akan sangat baik jika kita tidak maju dengan orang yang tepat dalam fase implementasi ide ini. Kualitas ini telah dibuat untuk proyek HubrisOne. Sebuah tim yang baik dari orang-orang yang berpengalaman dan berpengetahuan di bidangnya telah menjadi dasar dari proyek ini. Sekarang saya akan memberi tahu Anda tentang tim ini, dan saya akan melakukan beberapa uraian pekerjaan singkat.
Para pendiri platform adalah Ivan A. Gyimah dan McAntony Gyimah. Tentu saja, sisa proyek sama pentingnya dengan nama. Umar Moin, ahli rantai blok di kursi CTO, Vitally Marinchenko, serta pengembang iOS dan Pengalaman Pengguna (UX) konsep 'Pengalaman Pengguna siri, adalah salah satu nama kunci dalam proyek. Nama dan tugas orang-orang ini adalah sebagai berikut.
Manajer Operasional: Robert Laguna
Manajer Pemasaran: Felix Zeiffer
Manajer Hubungan Masyarakat: Raymond Baxter
Selain dari kelompok eksekutif, para ahli juga terlibat dalam proyek-proyek seperti keamanan, perbankan, penelitian, strategi dan pengembangan.
Seperti yang Anda lihat di atas, banyak nama berpengalaman berkumpul dan membentuk tim berkualitas ini. Situasi ini meningkatkan kepercayaan diri dalam proyek ketika dilihat dari perspektif investor. Keyakinan yang meningkat berarti bahwa dana tersebut belum lolos. Ini berarti peningkatan nilainya.

Ketika semua faktor ini bersatu, masa depan proyek HubrisOne tampaknya cerah. Tentu saja, kombinasi faktor-faktor ini untuk investasi tidak cukup, tetapi memiliki peran besar. Keputusan harus dibuat setelah pertimbangan masalah ini.
Anda dapat memperoleh manfaat dari tautan yang saya tambahkan di bawah ini dan Anda akan lebih berhak untuk berinvestasi setelah mendapatkan informasi yang lebih detail tentang proyek tersebut.

Zskj9C56UonWToSX8tGXNY8jeXKSedJ2aRhGRj6HDecqrgFsGaZZCWJKgR7c3843uJsQHZoffZoPUBLx6EQQ4hT3oq5Fd9gZLZhq8B6cVr2XSYva3TXt
INFORMASI LEBIH LANJUT
====================================
ARTICLE BY :
BTT : ginobitcoiner
MEW : 0x7bF8f18395a83EB7A97d961611f0474bb73EfA76

No comments:

Post a Comment